Rabu, 17 Juli 2013

PROFIL KITA

Sleepy Queen




Assalamualaikum Wr. Wb.
 Membaca biodata saya dapat menyebabkan muntah-muntah, sakit gigi, pusing dan boring berkepanjangan. Bila terlalu sering, bearkibat jatuh cinta stadium 4 ^-^. Bila terjadi gejala-gejala diatas, segera hubungi Dokter Hewan terdekat, hahahaha
Nama : Khoirin Nisa
TTL : Pemalang, 30 Mei 1996
Jabatan : Sleepy Queen
Hobi : Nge-jailin teman-teman :p
Idola : Gue sendiri donk!
Pesan : Woey.... ndi sandale aku !?
Kesan : kebersamaan Kita selalu membuat kebingungan-kebingungan yang membingungkan karena bingung apa yang di bingungkan sehingga terjadilah wajah bingung yang kebingungan dengan apa yang di bingungkan. (penulis pun bingung utk menulis)
Fb : Nisa si Qya's Angel



Imagine Queen




Hay......*lambaikan kolor ijo :D
Namaku Nadia Dwi Kartika, tapi biasanya orang-orang memanggilku dengan nama Tiffany, karena katanya wajahku mirip dengan Tiffany SNSD *plakkk, impian yang tak sampai*
hehehhe :) enggak ding, biasanya aku di panggil Tika. Ibuku melahirkanku pada hari Jum'at tanggal 1 Agustus 1996 :). Saat ini aku kelas XII di SMA Negeri 1 Comal Pemalang.
Hobiku adalah menuli, mencoret-coret apa saja, dan bahkan mencoret-coret tembok :D.
Tapi sayangnya, dari dulu itu aku pingin nulis di atas air, tapi koq nggak bisa-bisa ya.... (?)
Selain menulis, aku juga mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan Korea. Idolaku adalah 2PM. Itulah Boyband Korea yang badannya ada kotak-kotaknya :) *sixpect*
Jabatanku di Six queeners adalah sebagai Imagine Queen. Karena kebiasaanku yang suka mengkhayal. Tapi, kalau udah mulai mengkhayal setinggi langit, biasanya aku sering jatuh, terus galau deh.... hahaha
Kalau mau tau lebih lanjut tentangku boleh Nge-add Facebook ku
Atau bisa datang ke rumah aku, tapi aku juga lupa di mana alamat rumahku, jadi tanya saja sama Ayu Ting-ting *plakkk*abaikan*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar